Johnson Berbicara Tentang Gamble One Pengusaha Yang Dibuat Untuk Menyelamatkan Perusahaannya

Johnson Berbicara Tentang Gamble One Pengusaha Yang Dibuat Untuk Menyelamatkan Perusahaannya – Pada tahun 1973, Federal Express mengirimkan pengiriman 186 paket pertamanya. Biaya bahan bakar naik dengan cepat menyebabkan rekening bank perusahaan berdarah. Pada tahun 1976, Federal Express kehilangan lebih dari $ 1 juta per bulan dan berada di ambang kebangkrutan. Smith berusaha tanpa hasil untuk mendapatkan dukungan keuangan tambahan. Dengan hanya $ 5.000 yang tersisa di rekening bank perusahaan, Smith tidak punya cukup uang untuk membayar tagihan minggu depan untuk mengisi bahan bakar pesawat perusahaan.

Dia memutuskan sudah waktunya untuk Salam Maria. Dia mengambil $ 5.000 terakhir dan terbang ke Las Vegas untuk akhir pekan. Setelah berjam-jam di meja blackjack kunjungi Pkv game, ia mengakhiri akhir pekan dengan $ 32.000, untung $ 27.000. Itu cukup untuk membayar tagihan untuk mengisi bahan bakar pesawat pada minggu berikutnya.

Hanya beberapa hari yang diperlukannya untuk mengumpulkan tambahan $ 11 juta agar bisnis tetap berjalan. Pada 1976, Federal Express mampu menghasilkan laba sebesar $ 3,6 juta. Keuntungan meningkat menjadi sekitar $ 40 juta pada tahun 1980. Pada tahun 2000, Smith masuk dalam daftar 400 orang terkaya di dunia.

Saat ini, Federal Express adalah maskapai penerbangan terbesar kedua di dunia dalam hal jumlah pesawat dengan lebih dari 700 di armada. FedEx mengirimkan sekitar 17 juta paket per hari dan diperkirakan mencapai $ 30 miliar. Frederick Smith dinobatkan sebagai Pemimpin Terbesar ke 26 di Dunia oleh Fortune Magazine dan memiliki kekayaan bersih lebih dari $ 6 miliar.

Bayangkan saja, apa yang akan terjadi jika waktunya di meja blackjack tidak berjalan?

Saya harap Anda menikmati sedikit sejarah ini. Semoga kami akan segera kembali ke meja poker. Sementara itu, cobalah untuk tetap bahagia dan sehat di masa-masa sulit ini.