Finisher tempat ketiga adalah dari Kanada Alex Livingston

Finisher tempat ketiga adalah dari Kanada Alex Livingston – Pada tahun 2016, acara senior menarik 4.499 entri, ketika Jonny Craig, seorang Kanada-Amerika, sekarang tinggal di Baytown, Texas, mengambil hadiah utama, $ 538.204 – hadiah turnamen poker senior terbesar dalam sejarah. Dia juga mendapatkan gelang emas. Jonny terkenal di industri hiburan sebagai penyanyi / penulis lagu.

Keberhasilan luar biasa ini mengarah pada pengenalan acara WSOP Seniors baru, turnamen Super Seniors direncanakan untuk dimulai tahun ini sebagai acara buy-in $ 1.000, dengan persyaratan usia setidaknya 65 tahun hingga Pandemi Coronavirus melanda yang mengakibatkan penundaannya.

Kesuksesan internasional Sedangkan untuk acara utama WSOP kunjungi Mposlot, Hossein Ensan yang lahir di Iran dan kemudian pindah ke Jerman, memenangkan hadiah uang tunai sebesar $ 10 juta pada tahun 2019 dan juga dianugerahi gelang Acara Utama WSOP. Ensan adalah juara Jerman kedua dalam sejarah WSOP.

Yang pertama adalah Pius Heinz, yang memenangkan Main Event 2011. Dan dia adalah pemenang Acara Utama kelahiran Iran ketiga, setelah Monsour Matloubi (1990) dan Hamid Dastmalchi (1992). Runner-up adalah pemain profesional Italia Dario Sammartino yang memperoleh $ 6 juta untuk finis kedua. Finisher tempat ketiga adalah dari Kanada Alex Livingston yang pergi dengan $ 4 juta.