Bagaimana Chelsea menandatangani Timo Werner dengan harga murah $ 90 juta

Bagaimana Chelsea menandatangani Timo Werner dengan harga murah $ 90 juta – Menurut salah satu agen, Chelsea baru saja menandatangani pemain senilai £ 100 juta ($ A180m) seharga £ 50 juta ($ A90m).
Timo Werner adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia dan dalam keadaan normal ia akan pindah ke Inggris dengan biaya rekor Liga Premier.

Tapi ini bukan keadaan normal. Pandemi dan klausul rilis yang relatif rendah berarti Chelsea telah mampu melakukan kesepakatan yang hanya memiliki sedikit peluang untuk diselesaikan hanya beberapa bulan lalu.

Musim panas lalu, Werner hampir bergabung dengan Bayern Munich dengan nilai $ 49 juta. Tidak semua orang di Bayern yakin mereka harus membelinya dan dia akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di RB Leipzig dengan klausul rilis $ 81 juta yang habis pada hari Senin.

Itu adalah rahasia umum di Jerman ini akan menjadi musim terakhirnya di Leipzig. Strategi bisnis sepak bola organisasi Red Bull adalah mengembangkan pemain muda dan menjualnya, dan itu berhasil dengan baik bersama Werner. Mereka mengontraknya dari Stuttgart sebesar $ 16 juta dan mereka menghasilkan untung $ 65 juta empat tahun kemudian. Info lengkap kunjungi 3DSbobet

Dan betapa empat tahun telah berlalu. Werner telah mencetak 93 kali dan terus bertambah dan bukan hanya Bayern dan Chelsea yang telah berusaha untuk mengontraknya. Sampai pandemi, hampir dipastikan ia akan pindah ke Liverpool.

Werner telah berbicara dengan Jurgen Klopp di telepon awal tahun ini dan dia terkesan dengan apa yang dia dengar.

Dalam wawancara televisi pada bulan Februari, dia hampir tidak bisa lebih memuji Klopp dan Liverpool. Dia mengatakan Klopp adalah manajer terbaik di dunia dan Liverpool adalah tim terbaik di dunia.

Dia mengatakan kepada agennya bahwa sejauh yang dia ketahui, dia ingin pindah ke klub Liga Champions tempat dia bisa bermain secara teratur. Di Liverpool, ia akan dijamin sepak bola Liga Champions dan yang terpenting ia bersedia berjuang untuk mendapatkan tempat di tim yang sudah termasuk Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.